Kapolres Maluku Barat Daya Serahkan Bea Siswa Kepada Pelajar Berprestasi Jelang Hari Bhayangkara ke-78

 

Humas Polres MBD – Dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Maluku Barat Daya menggelar program Bantuan Sosial (Bansos) dengan menyiapkan sejumlah paket bantuan yang akan didistribusikan ke beberapa tempat untuk diserahkan kepada warga yang berhak menerima.

Selain kegiatan pendistribusian sejumlah paket bantuan sosial, kali ini Kapolres Maluku Barat Daya AKBP Pulung Wietono, S.I.K menyerahkan bantuan bea siswa kepada para pelajar SD Negeri Tiakur yang berprestasi berlangsung dilapangan apel Mapolres MBD sekitar pukul 17.00 Wit pada Selasa sore (25/06/2024).

Penyerahan bantuan bea siswa oleh Kapolres MBD kepada ke-15 para pelajar SD yang berprestasi sebagai penerima bantuan dengan didampingi Waka Polres MBD Kompol Djesy Batara, S.Sos, Kabag SDM AKP Franklin Pattinasarany, Kasat Lantas Iptu Petra C. Tuasuun, S.H bersama pengurus Cabang Bhayangkari Polres MBD serta salah seorang tenaga pengajar (guru).

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Maluku Barat Daya AKBP Pulung Wietono, S.I.K saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan pemberian beasiswa ini merupakan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-78 sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres MBD terhadap anak-anak yang berprestasi.

“ Kami berharap semoga pemberian beasiswa ini kiranya dapat meringankan beban keluarga serta yang lebih utama memberikan motivasi kepada ke-15 pelajar ini untuk terus mengasah kemampuan dalam belajar guna meraih prestasi yang lebih tinggi dimasa depan. “ ucap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, Bantuan beasiswa yang kami salurkan kepada pelajar berprestasi di wilayah Kelurahan Kota Tiakur adalah merupakan ungkapan syukur atas pengabdian kami pada Institusi Polri yang terus berdiri kokoh melintasi zaman dan kini akan memasukki usia ke-78 tahun pada tanggal 1 Juli 2024, dengan mengusung tema : “ Polri Presisi Mendukung Percepatan Transpormasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

“ Kegiatan penyerahan bantuan beasiswa yang kami lakukan bukan semata-mata untuk mencari popularitas belaka namun semuanya itu dilakukan berdasarkan ketulusan dan keikhlasan atas pengabdian Polri kepada Nusa dan Bangsa dengan semangat Tri Brata dan Catur Prasetya yang menjadi pedoman hidup insan Bhayangkara. “ tutup Kapolres.

Related posts